Pengumuman Lomba Desain Poster

Hari ini tanggal 5 Desember 2013 pada pukul 15.00 WIB kita lakukan polling like di Fanspage BEM Poltekkes Kemenkes Pontianak
hingga 6 Desember 2013 pada pukul 23.59 WIB. Jumlah like terbanyak akan terpilih menjadi juara favorit.

Senin, 06 Mei 2013

Pelantikan Anggota BEM dan MPM Periode 2013/2014



(Pontianak, 05/04) bertempat di Auditorium Kampus A Poltekkes Kemenkes Pontianak, sejumlah mahasiswa/i terlihat rapi dengan memakai atribut putih-putih dan almamater. Jumat siang pukul 14:00 Komisi Pemilihan Raya Mahasiswa (KPRM) melaksanakan pelantikan pengurus MPM dan BEM Keluarga Mahasiswa Poltekkes Kemenkes Pontianak. 35 mahasiswa yang terpilih sebagai pengurus BEM dan 25 pengurus MPM ini dilantik secara resmi oleh Direktur Poltekkes.


Pelantikan kepengurusan Majelis Perwakilan Mahasiswa (MPM) dan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Keluarga Mahasiswa Poltekkes Kemenkes Pontianak periode 2013-2014 berlangsung pada Jumat, 5 April 2013 yang lalu. Acara ini dihadiri oleh Khayan, SKM, M.Kes selaku Direktur Poltekkes Kemenkes Pontianak beserta jajarannya. Turut hadir pula Ketua Jurusan/ Ka Prodi dari Analis Kesehatan dan Gizi.


Pada acara tersebut, Presiden Mahasiswa (Ketua BEM) terpilih, Kholisotul Hikmah, dari Jurusan Kesehatan Lingkungan Prodi D-IV, memberikan kata sambutan untuk pertama kalinya setelah menerima serah terima jabatan dari Ketua BEM periode sebelumnya, Dewi Sulistyo Wati (Analis Kesehatan). Dalam sambutan singkatnya, ia menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan dari semua pihak dalam menyukseskan agenda Pemirama (Pemilihan Raya Mahasiswa) 2013 yang telah berjalan secara transparan dan adil. “Kegiatan seperti ini dapat menjadi pendidikan politik bagi kalangan mahasiswa/I untuk berperan aktif dalam suatu Pemilu” ungkapnya. Selain itu, ia sangat mengharapkan kerja sama dari birokrat kampus dalam menyukseskan program kerja yang telah dirancang oleh kepngurusan baru. Demikian halnya harapan dari ketua MPM terpilih, Khairin Akbar (Analis Kesehatan).


Pada kesempatan itu, Direktur berharap kepengurusan organisasi MPM dan BEM yang baru dapat menjalankan agenda dengan tertib secara administratif. Lebih lanjut lagi, Direktur juga berharap kepengurusan organisasi kemahasiswaan dapat bekerjasama baik dengan birokrat kampus dan organisasi kemahasiswaan lainnya“Jangan sampai timbul persaingan-persaingan yang dapat memicu konflik antar organisasi.” ujarnya. Beliau juga menyatakan siap membantu jika kepengurusan mendapatkan kesulitan dalam melaksanakan program kerjanya.